oleh

Sebagai Bentuk Dukungan, Dandim 0503/JB Hadiri Musdako XII Pemuda/KNPI Jakbar

Jakarta Barat – Bertempat di Aula Ali Sadikin Lantai 2 Gedung Walikota Administrasi Jakarta Barat Jl. Kembangan Raya, Rt. 01/02, Kel.Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat. dimana diselenggarakan giat Pembukaan Musyawarah Daerah Kota (Musdako) XII Pemuda/KNPI Jakarta Barat. pukul 14.00 Wib, Jum’at (22/11).

Dalam acara Pembukaan Musdako XII Pemuda/KNPI Jakarta Barat ini bertemakan “Peran Pemuda Jakarta Barat di Era Millenial yang resmi di buka oleh H. Rustam Efendi (Walikota Adm Jakbar)

H. Rustam Efendi sebelum memberikan sambutannya terlebih dahulu mengenalkan Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S, Sos kepada seluruh yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga :   Dandim 0502/JU" Jangan Ragukan Netralitas Kami Dalam Pileg Dan Pilpres 2019"

“Perlu saya sampaikan bahwa di tengah-tengah kita sekarang ini hadir Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S, Sos., dan harus kita syukuri karena beliau hadir dalam kegiatan Pembukaan Musdako ini.”kata Walikota Jakarta Barat.

Adapun sambutannya Walikota menyampaikan, Sejarah Walikota Administrasi Jakarta Barat dalam Pemuda Musdako ini memang harus di lakukan dalam musyawarah rumah tangga.

“Lakukan Musyawarah Program Pemuda di Jakarta Barat agar Pemuda pemudi jakarta Barat bisa menjadi Pemuda Pemuda yang keratif dan bisa menghasilkan inovasi yang baru untuk memajukan Jakarta Barat, jangan saling adu kekuatan antar Ormas”,Pungkas Walikota dalam sambutan singkatnya.

Baca Juga :   Warga Menarmed 1 Kostrad Peringati Nuzulul Qur'an 1439 H

Dirinya juga menyampaikan, sekiranya ada potensi di wilayah, harus saling berbagi dan saling kerjasama, dengan satu tujuan yaitu memajukan Jakarta Barat ini.tegas H. Rustam Efendi.

Hadir dalam giat tersebut, H.Rustam Efendi (Walikota Adm Jakbar), Kolonel Kav Valian Wicaksono Maqdi, S, Sos (Dandim 0503/JB), Kapolres Metro Jakbar yang diwakili Kompol Purnomo (Wakasad Bimas), Bapak Haris Pertama. SH (Ketum DPP KNPI), Ichwanul Muslimin. (Ketua DPP KNPI Prov DKI Jakarta), H.Amin Haji (Kasudin Kesra), Indra mewakili (Kasudin Olah raga),Kapten Inf Misin.MD (Danramil 07/KB), Mukroni (Wakil Sekretaris I), H.Rasyid Ridho.S.AG (Ketua OC), Ahmad Zukri (Ketua SC), Zulfikar.S.PD.I (Sekertariat SC),Para perwakilan Anggota DPP KNPI kurang lebih 250 orang.

Komentar

News Feed