oleh

Sejahtrakan Anggotanya Dandim 0506/Tgr MOU Dengan BJB

Tangerang – Untuk membantu menuju kesejahtraan anggota personil yang Kodim 0506/Tgr, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos melakukan MUI dengan pimpinan Bank BJB Cabang Kota Tangsel yang di gelar di Rumah Makan Telaga Sea Food BSD Serpong Kelurahan Lengkong Karya Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (20/11/2019).

“MUO yang dilakukan bersama Bank BJB merupakan lanjutan dari pejabat yang lama kemudian ditindak lanjuti oleh pejabat yang baru untuk pemberian kredit guna bakti kepada prajurit Kodim 0506/Tgr,” ujarnya.

Baca Juga :   Dandim 0803/Madiun Ucapkan HUT Bhayangkara Ke 72

Harapannya lanjut Dandim dengan ditindak lanjuti MOU ini untuk para anggota Kodim 0506/Tgr dalam memberikan pinjaman.

Sementara, Okie Castrena Yuliawan pimpinan Bank BJB Cabang Kota Tangsel menyampaikan, MOU yang dilakukan antara Bank BJB cabang Kota Tangsel ini merupakan tindak lanjut dari MOU sebelumnya, sekaligus bersilaturahmi dengan bapak Dandim dan jajaran Kodim 0506/Tgr.

“kami dari unsur cabang Tangsel menyambut positif MOU yang dilakukan, untuk penyaluran dana operasional tentunya akan memberikan Feed back bagi kami. Mudah-kudahan kerja sama Bank BJB dan Kodim 0506/Tgr menjadi lebih baik kedepannya,” katanya.

Baca Juga :   Pangdivif 3 Kostrad Silaturahmi Ke Kapolda Sulawesi Selatan

Dalam MOU tersebut di saksikan oleh, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Mayor Arm Bambang Hariyanto Danramil 02/Btc, Kapten Kav Rakinto Pasi Pers Kodim 0506/Tgr, Kapten Arh Jakinah Arie Yanto Pasi Intel Kodim 0506/Tgr dan para pihak Bank BJB Cabang Kota Tangsel.#pendim 0506/Tgr.

Komentar

News Feed