oleh

Serka Mad Goncang Dan Serma Ma’in Gelar Wasbang Dan PBB Karyawan PT. Kahaptex

Jakarta – Memberikan Wasbang Bela Negara dan PBB bukan hanya pada pelajar, mahasiswa/i saja namun kepada Karyawan Instansi pemerintah serta swasta, seperti yang telah di laksanakan oleh Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB, Serka Mad Goncang dan Serma Mi’an.

Bertempat di Lapangan olahraga PT. Kahaptex, Jl. Jembatan Besi I, RT. 03/02, Kel. Jembatan Besi, Kec.Tambora, Jakarta Barat. Rabu (27/11/19).

Serka Mad Goncang dan Serma Ma’in gelar wasbang dan PBB Karyawan PT. Kahaptex diawali dengan senam pagi bersama dipimpin oleh Serka Mad Goncang Babinsa Kel. Jembatan Besi yamg dilanjutkan pemberian materi PBB dan Wawasan Kebangsaan oleh Serma Mi’an Babinsa Kel. Angke.

Baca Juga :   Tingkatkan Profesionalisme, Kodim Bekasi Gelar Geladi Posko I Penanganan Konflik Sosial

Tujuannya kegiatan tersebut dilaksanakan agar seluruh karyawan mengerti Pelajaran Baris Berbaris serta dapat menanamkan disiplin dalam bekerja dan juga mengerti tentan Wawasan Kebangsaan yang diaplikasikan secara langsung dengan sudut pandang karyawan terhadap tempat dimana dia bekerja, sekaligus mencintai tempat kerjanya yaitu PT. Kahaptek.

“Saya harapan agar para karyawan dapat menimbulkan ke disiplinan dan etos kerja yang baik guna kemajuan PT. Kahaptek kedepan serta mempunyai rasa cinta tanah air.” Ungkap Babinsa Mad Goncang.

Baca Juga :   TNI Gelar Lomba Marathon Terbesar di Indonesia memperebutkan Total Hadiah 10 Milyar

“Kedisplinan sangat perlu bagi karyawan agar dapat melakasanakan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Babinsa Mi’an.

Komentar

News Feed