oleh

Technical Meeting Lomba Pidato Bahasa Inggris Digelar Dalam Rangka Persiapan Lomba Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat

Komunikasi Sosial Kreatif ( Komsos Kreatif ) yang menjadi andalan Kodim 0501/ JP BS yaitu Lomba Pidato Bahasa Inggris tiba di sesi final tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan babak pertandingan ditingkat Kecamatan se Jakarta Pusat.

Kini tiba waktunya para finalis dari tiap Kecamatan beradu kemampuan di tingkat Kota dan memenangkan trofi tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat. Dalam mempersiapkan perlombaan panitia yang diprakarsai Kodim 0501/JP BS bekerjasama dengan Sudin Pendidikan Jakarta Pusat mengadakan technical meeting bertempat di ruang Sudindik wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Pusat. Senin ( 25/11/19 ).

Baca Juga :   Koramil 05 Cilincing, Kodim 0502 Jakarta Utara, Indahnya Berbagi "Bersama Melawan Covid 19" #DirumahAja

Mohamad Fahmi , SE
Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Pusat beserta Perwira Seksi Teritorial Kodim 0501/ JP BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo memimpin jalanya rapat pembahasan kegiatan. Hadir dalam tersebut Ka Sudindik wilayah 1 dan 2 dan para guru pendamping siswa peserta lomba baik tingkat SMA dan SMP serta para juri lomba.

Dalam sambutanya Pasiter menyampaikan, ” Lomba ini merupakan puncak kegiatan Lomba Pidato Bahasa Inggris yang telah sekian bulan ini dilaksanakan di tiap kecamatan, diharapkan ditingkat Kota pertandingan akan semakin menarik “, jelas Pasiter.

Baca Juga :   PUSDIKLAT BAHASA BADIKLAT KEMHAN MENERIMA TIM POST AUDIT WASRIK ITJEN KEMHAN

Dalam pembahasan lomba akan dilaksanakan pada hari Jumat 29 November 2019 bertempat di Aula Sudin Perpus dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Pusat yangakan diikuti sebanyak 48 orang peserta.

Komentar

News Feed