oleh

Tingkatkan Ukhuwah, Danramil 07/Kembangan Laksanakan Komsos Dengan Pengurus Masjid Al-Ikhlas

JAKARTA – “Alhamdulillah, Kita bisa melaksanakan komsos dengan Pengurus Masjid Al-Ikhlas setelah kita melaksanakan sholat Ashar berjamaah, untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah,” jelas Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Missin MD saat melakukan Komunikasi Sosial bersama warga binaannya di Masjid Al-Ikhlas, Jl. H. Juhri RT.04/RW.08 Kel. Meruya Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat. Jum’at (15/11/2019) Petang.

Danramil 07/KB Kapten Inf Missin MD yang didampingi Bati Tuud Koramil 07/KB Pelda Suwarno di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk melaksanakan komsos yang merupakan salah satu kewajibannya sebagai Prajurit TNI untuk pembinaan teritorial sekaligus menunaikan kewajiban sholat dan silaturahmi.

Baca Juga :   TMMD ke-102 TNI juga didukung mahasiswa Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda

“Saya selaku Danramil 07/Kembangan menhimbau kepada Pengurus Masjid Al-Ikhlas agar senantiasa melakukan koordinasi dengan Babinsa dan Koramil dalam hal keamanan yang dapat menunjang aktivitas keagamaan di Masjid,” tegas Danramil.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al-Ikhlas Bapak H. Wito mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Danramil beserta anggotanya.“Kami atas nama jajaran pengurus dan jamaah Masjid Al-Ikhlas mengucspkan terima kasih banyak atas perhatian Bapak Danramil dan anggotanya yang telah mengunjungi kami. Insya Allah kami di masa yang akan datang apabila ada kegiatan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) maupun kegiatan keagamaan lainnya pasti akan mengundang Bapak Danramil 07/Kembangan dan anggota sebagai salah satu langkah perwujudan silaturahmi dan hubungan erat antara TNI dan Ulama serta jamaah,” urai H. Wito yang didampingi anggotanya Bapak M. Zen dan Bapak Arif.

Baca Juga :   Cegah Balap Liar Koramil 03/Legok Bersama Kepolisian Gela Razia

Tampak terlihat suasana penuh akrab dan harmonis. Kegiatan komsos yang dilakukan Danramil 07/Kembangan bersama Bati Tuud dengan Pengurus Masjid Al-Ikhlas berjalan aman, tertib dan lancar. (Wiseman)

Komentar

News Feed