oleh

“TNI SAHABAT PELAJAR”

 

Talaud – Andalas.news, Bertempat di SDK Maranatha Salibabu, anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Serka Noldi Pinunsada telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan materi Pembentukan Karakter, Rabu (13/11).

-Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung bertujuan untuk Menanamkan rasa Cinta dan Bela Tanah Air serta membentuk dan menyiapkan sikap, Disiplin dan karakter para generasi muda sejak usia di bangku sekolah.

Dan merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya menyiapkan Gernerasi muda yang memiliki sikap Bela Negara dan Cinta Tanah Air yang tinggi.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Masyarakat Angkut Material Pembangunan PAM Desa

Demikian yang di sampaikan oleh Plh.Danramil 1312-02/Lirung saat memberikan Wasbang, Rabu (13/11).

“Kami pihak sekolah sangat merasa senang dan bangga dengan adanya program TNI Sahabat Pelajar yang dilaksanakan oleh Koramil 1312-02/Lirung. Harapan kami kiranya kegiatan ini terus menerus dilaksanakan, agar dapat membentuk sikap dan watak yan baik dari murid-murid itu sendiri yang nantinya merekalah yang akan menjadi Generasi generasi penerus perjuangan Bangsa dan NKRI yang kita cinta ini,” kata Kepala sekolah SDK Maranatha Salibabu.

Baca Juga :   Apel Pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan Pelajar SMK X - I Kartika Kalideres

Pelaksanaan Giat Bin Wanwil “TNI Sahabat Pelajar” di SDK Maranatha Salibabu yang dilaksanakan oleh Serka Noldi Pinunsada, anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung berjalan dengan lancar dan aman. (Red).

Komentar

News Feed