oleh

UPAYA BABINSA DALAM MENINGKATKAN SIKAP DAN DISIPLIN SISWA-SISWI DILINGKUNGAN SEKOLAH

 

Talaud -Andalas.news,  bertempat di Wilayah 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan giat Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) oleh 1312-02/Lirung, SMK Pais Kalongan, oleh Serda Seprianus Sanggamele dan SMA.Neg.2.Lirung di Bitunuris yang di bawakan oleh Sertu Wilson Sasauw Materi PBB, Senin (4/11).

Dengan penuh semangat para -siswi SMK Pais Kalongan dan SMA Neg.2.Lirung di Bitunuris, mendengarkan dan mengikuti materi PBB yang dibawakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, Babinsa Desa Kalongan Utara, Serda Seprianus Sanggamele dan Babinsa Desa Bitunuris, Sertu Wilson Sasauw.

Diungkapkan, Kegiatan ini bertujuan membentuk dan menyiapkan , dan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku Sekolah dan merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Apter (Babinsa) secara terus menerus dalam menyiapkan Generasi muda yang memiliki Sikap dan Disiplin Yang baik, ungkap Plh. 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

“Kami merasa sangat senang dan sangat mendukung dengan adanya program “TNI Sahabat Pelajar” yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung (red-Babinsa) setiap hari Senin yang dilaksanakan disekolah yang ada di tiap-tiap Wilayah. Dan kebetulan hari ini sekolah SMK Pais Kalongan dan SMA Neg 2.Lirung di Bitunuris mendapatkan kunjungan dari Babinsa untuk memberikan materi PBB kepada siswa-siswi kami. “Kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut sehingga dpat Motivasi dan membentuk sikap dan disiplin yang lebih baik,” demikian yang disampaikan oleh para kepala sekolah.

Giat Bin Wanwil “TNI Sahabat Pelajar” yang dilaksanakan di SMA Neg.2 Lirung di Bitunuris dan di SMK Pais Kalongan, dilaksanakan oleh anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung berjalan dgan tertib, lancar dan aman. (Red).

Baca Juga :   BABINSA BERSAMA PARA PETANI KELURAHAN BENDO PANEN PADI

Related posts

Komentar

News Feed