oleh

WADAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DSCSC BANGLADESH

 

Seskoal, 20 November 2019, — Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han)., mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., didampingi para Pejabat Utama Seskoal menerima kunjungan delegasi Defence Services Command and Staff College (DSCSC) Bangladesh sejumlah 23 orang yang dipimpin Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Bangladesh Marsekal Pertama Hasan Mahmood Khan,Gup,Nswc,Pcs.,di Plaza Dharma Wiratama Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Baca Juga :   Jumat Barokah, Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Bagikan Makan Siang Gratis

Seusai pelaksanaan foto bersama, rombongan melanjutkan touring mengelilingi Kampus Seskoal dan kemudian dilanjutkan menuju Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal. Pada kesempatan tersebut, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., yang diwakili Wadan Seskoal menyampaikan ucapan selamat datang dengan harapan melalui kegiatan kunjungan delegasi DSCSC Bangladesh ke Seskoal ini,dapat memperat hubungan kerjasama antar Angkatan Bersenjata kedua Negara khususnya antar Seskoal dengan DSCSC Bangladesh.

Sementara itu,pada kesempatan yang sama pula Marsekal Pertama Hasan Mahmood Khan,Gup,Nswc,Pcs.,menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaannya atas sambutan yang hangat dari Seskoal kepada rombongan DSCSC Bangladesh dan berharap hubungan yang baik ini dapat terjalin terus.

Baca Juga :   Merajut Kebersamaan TNI dan Rakyat di Lokasi TMMD 104 Kodim Lamongan

“Kunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang dilaksanakan DSCSC Bangladesh dengan mengunjungi beberapa satuan lembaga pendidikan militer di Indonesia,” ujar Marsekal Pertama Hasan Mahmood Khan,Gup,Nswc,Pcs.

Acara dilanjutkan dengan paparan profil Seskoal oleh Wakil Komandan Korps Siswa (Wadan Korsis) Seskoal Letkol Laut (P) Niko Oktoria, M.Tr.Hanla, diskusi, pertukaran cinderamata dan diakhiri dengan pengisian buku tamu.

Komentar

News Feed