oleh

BABINSA DESA ESSANG AJAK JUMPA SISWA -SISWI SDN 1 ESSANG JUMPA BERLIAN

 

Talaud -Babinsa Desa Essang serda Marfil mengajak siswa-siswi SDN 1 Essang melaksanakan Jumpa berlian dengan tema *KEBERSIHAN ADALAH PANGKAL DARI IMAN*, Jum’at (13/12).

Pada kegiatan karya bakti jumpa berlian tersebut di hadiri oleh kepala Sekolah SDN 1 Essang yang mengapresiasi kepada TNI mempunyai program kerja Jumpa berlian. “Kami pihak sekolah sangat bangga kepada Pimpinan TNI yang sedemikian rupa menyusun program ini, terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah membantu kami dalam bekerja dengan para siswa dan program ini kami pihak sekolah sangat mendukung program TNI semoga menjadi acuan kepada instansi yang lain agar ikut bersama-sama dalam menyukseskan program jumpa berlian yang sdh di susun oleh pimpinan TNI,” ungkap Kepsek disela-sela acara.

Baca Juga :   Bhakti Sosial, Wujud Rasa Syukur dan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

*BERSAMA RAKYAT TNI KUAT*

“Dengan memperingati hari *JUANG TNI AD TAHUN 2019*, anggota Babinsa Harus Ikut dan Aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah.

Menurut Dandim, sebagai Apter/Babinsa Harus Mampu menjadi Contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakanya, dengan keikutsertaan Babinsa memberikan suatu nilai tersendiri bagi Kita sebagai Babinsa dalam kita menjadi bagian dari Masyarakat dimana kita berada dan bertugas, pungkas Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman. (Red).

Komentar

News Feed