oleh

Babinsa Desa Kabaruan Timur Pendampingan Penyaluran Sembako Kepada Warga

 

Talaud – Serka Zelsius Tahulending, sebagai babinsa desa Kabaruan Timur di berbagai kegiatan yang menyentuh kepentingan warga masyarakat pasti hadir ditengah-tengah warganya, terbukti dengan adanya kegiatan penyaluran Sembako kepada warga masyarakat khususnya di desa Kabaruan Timur, Selasa (17/12).

Sebagai mitra dengan Pemerintah desa setempat, maka sinergitas dalam momen seperti ini sangat diharapkan agar benar dapat menyaksikan langsung sebuah program pemerintah untuk mensejahterakan rakyat dan betul-betul dirasakan sampai kepada yang berhak menerimanya dan dengan segala rasa sukacita dan syukur semua warga sesuai dengan dasar pengusulan dari pemerintah desa, maka semua mendapat sembako dengan ukuran dan jumlah yang sama.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 22/WONOSARI BANTU PETANI DALAM KELOLA LAHAN PERTANIAN

Pada sela kegiatan, salah satu warga sebut saja atas nama Ibu Martince mengatakan bahwa, kami sangat terbantu sekali adanya program ini, apalagi menjelang Natal ini, bisa menambah kebutuhan tiap rumah tangga di desa ini.

Selaku Aparat teritorial, Serka Tahulending berpesan kepada semua warga agar memanfaatkannya sesuai kebutuhan sehari- hari,dan selalu bersyukur sebab melalui pemerintah di desa, kita bersama sudah mendapat berkat. (Red).

Komentar

News Feed