oleh

Babinsa Koramil 1312-05/Essang Bersama Masyarakat Desa Gemeh Karya Bakti Bersama

 

Talaud – Menyambut Tahun Baru 2020, anggota Koramil 1312-05/Essang beserta Masyarakat Desa gemeh Kec Gemeh, kab kepl Talaud Melaksanakan giat karya bakti bersama yang di sponsori oleh para mahasiswa perantau jemaat Germita Sahentimbang Desa Gemeh yang saat sekarang ini “pulang kampung” untuk merayakan Natal dan tahun baru 2020 di kampung halamannya, Rabu (25/12).

Babinsa Desa Gemeh, Kopda Makmur berkoordinasi dengan pemerintah Desa terkait dalam rangka mendukung kegiatan anak-anak kita mahasiswa perantau yang akan melaksanakan reuni di Desa Gemeh.

Baca Juga :   SOSIALISASI 4 PILAR KEBANGSAAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS SESKOAL

Ini merupakan suatu kehormatan bagi kita semua untuk memajukan Desa kita tercinta, kami masyarakat Desa Gemeh yang di sponsori oleh mahasiswa perantau jemaat Germita Sahentimbang, berterima kasih kepada bapak Babinsa dan pemerintah Desa yang mendukung kegiatan reuni kami di kampung halaman. Ini perdana yang akan kami laksanakan mudah-mudahan kedepan akan terlaksana dengan baik atas dukungan semua pihak.

Kepala Desa Gemeh Induk, Kebangkitan Lambek menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada pimpinan TNI yang menyusun program kerja (Karya bakti bersama). kami masyarakat yang terlibat bersama-sama dengan adik-adik mahasiswa perantau dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah, dalam kegiatan karya bakti bersama hari ini tampak kompak baik dari pihak TNI maupun dari warga masyarakat Desa Gemeh dan adik-adik mahasiswa perantau bekerja membersihkan pelabuhan, lapangan dan penanaman 20 pohon ketapang di sepanjang pantai Desa Gemeh.

Baca Juga :   Sambung Asa Di Beranda NKRI Desa Tujung Lakukan Ini

Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan Teritorial bagi Satuan Komando kewilayahan (Kodim 1312/Talaud), kepada lapisan Masyarakat kegiatan ini juga bertujaan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan. “Siapa lagi yang akan membersihkan klu bukan kita semua yang saat ini melaksanakan karya bakti bersama,” ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan.Tembo

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tidak bisa dipisahkan, bahu membahu dalam pekerjaan.

“Kami masyarakat Desa Gemeh sangat bangga kepada bapak TNI yang selalu bersama-sama dengan kami masyarakat,” pungkasnya. (Red).

Komentar

News Feed