oleh

Dandim dan Kapolres Jakarta Timur Patroli bersama Jelang Natal

 

– Jaga kamtibmas wilayah perayaan Natal, 0505/Jakarta Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P Kapolres AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK mengadakan kunjungan dan pengecekan petugas Jaga pos pengamanan TNI-Polri dilokasi Gereja Yosef jln. Matraman raya No.127 Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman Jakarta , Selasa (24/12/2019).

Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P mengatakan kegiatan kunjungan ke pos pengamanan bersama TNI-Polri untuk mengecek kesiapan petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas, resmob Jaktim serta 1 (satu) regu anjing pelacak dari Brimob Polda Metro Jaya, bertujuan untuk menjaga kondusifitas serta keamanan pada perayaan malam Natal di gereja Santo Yosef serta Gereja lainnya yang merayakan Natal diwilayah Jakarta timur, Ucap Dandim.

Lanjut Dandim, Jajaran Babinsa tiap-tiap di 10 (sepuluh) wilayah Kecamatan wilayah Kota Administrasi Jakarta timur yang mengadakan perayaan Natal , Babinsa telah di BKO kan ke tiap-tiap Polsek jajaran Polres Jakarta timur untuk membantu bersama-sama mengadakan pengamanan Gereja yang melaksanakan perayaan Natal.

Kapolres AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK
selain mendampingi Dandim dalam melakukan pengecekan, juga melaksanakan bersama dengan Dandim dalam pemantauan Gereja-gereja yang ada diwilayah Jakarta timur.

“Bersama Dandim 0505/Jakarta timur bersinergi melakukan patroli pengecekan, sterilisasi serta memantau situasi kondisi wilayah Gereja yang mengadakan perayaan Natal serta kesiapan petugas jaga gabungan TNI-Polri dan Kecamatan Matraman, tutur Kapolres.

Dalam pengamanan perayaan Natal Kapolres dan Dandim 0505/Jakarta timur telah menyiapkan sekitar 950 personil gabungan unsur TNI, Pol PP, Dishub, serta mitra Polri dan Pokdarkamtibmas.

“AKBP Arie berharap selama perayaan Natal berjalan aman kondusif, dan juga meminta aparat kewilayahan ketua RT/RW serta komponen masyarakat lainnya ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari segala gangguan kamtibmas,” tutupnya.

Baca Juga :   KORAMIL 1312-02/LIRUNG KERJA BAKTI PEMBUATAN PONDASI TERAS DEPAN PUSKESMAS LIRUNG

Related posts

Komentar

News Feed