oleh

Danrem 091/ASN Apelkan Seluruh Pasukan Di Tarakan Pam VVIP

SAMARINDA. Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono memimpin  Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP gabungan dari TNI dan Polri dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo direncanakan akan melakukan kunjungan kesejumlah wilayah di Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur di Mako Lanud Anang Busra Tarakan Kalimantan Utara, Selasa, (17 /12/2019).

Dalam sambutannya Danrem 091/ASN
Brigjen TNI Widi Prasetijono menuturkan tindak lanjut Pam VVIP berlaku untuk Presiden dan Wakil Presiden beserta keluarga dan Tamu negara, kita betkewajiban melaksanakan Pam VVIP dengan terlebih dahulu dilakukan rapat kordinasi wilayah dan rapat koordinasi pengamanan”.

Baca Juga :   Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi)  Triwatty Marciano, Menggelar Equestrian Champions League (ECL)

“Sebelum melaksanakan tugas masing-masing anggota harus menyiapkan diri dan mengetahui tugas serta tanggung jawab untuk berbuat apa sehingga pelaksanaan tugas berjalan aman, nyaman dan lancar”, katanya.

“Harapan kita bersama semoga Kunker Presiden RI di wilayah Kota Tarakan dapat berjalan dengan baik dan memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat Kaltara”, harapanya.

“Mari kita laksanakan tugas sebaik-baiknya dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan guna menindak lanjuti”, ajak Danrem.

Dalam pengarahan Gubernur Kaltara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, M.M  mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Instansi TNI-Polri serta pihak terkait lainnya dalam kesiapan kunker Presiden RI di wilayah Kaltara pada tanggal 18 s/d 19 Desember 2019.

Baca Juga :   Tiga Pilar Jaga Keamanan Kebaktian Dan Misa Wilayah Jagakarsa Kodim 0504/JS

Bahwa salah satu tujuan kunker Presiden RI di Prov.Kaltara adalah untuk melihat lokasi pembangunan proyek besar PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air) yang dinilai akan menjadi PLTA terbesar di Asia.

Semoga kunker Presiden RI di wilayah Kaltara dapat berlangsung aman, tentram dan lancar serta mudah-mudah cuaca juga mendukung dalam kunker RI nantinya.

Sumber Penrem 091/ASN

Komentar

News Feed