oleh

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Mangarai Fidel Harianja Di Laporkan Ke Polda Kalteng Oleh PT SAL

 

Jakarta – Andalas.news, Geram atas sikap Mangarai Fidel Harianja yang Melaporkan PT SAL, Jack Boyd Lapian Selaku salah satu direksi PT SAL (Satria Abdi Lestari) mengambil tindakan tegas. Jack Boyd Lapian melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang dilakukan oleh terlapor Sdr. Mangarai Fidel Harianja yang pernah bekerja di PT SAL sebagai karyawan freelance bagian Hubungan Masyarakat (Humas).

Saat dikonfirmasi lewat sambungan telephone, Jack Boyd Lapian Mengatakan “Terlapor sempat bekerja hanya beberapa bulan di PT SAL sebagai karyawan freelance bagian humas,” kata Jack.

Baca Juga :   Bhayangkara Polda Menang dari Sparta Mamasa Dalam Open Turnamen Voli Danrem Cup I

Jack juga mengatakan dengan Tegas “Semua tuduhan terlapor yang dituduhkan kepada PT SAL tidak benar dan diduga mengandung unsur pencemaran nama baik dan fitnah belaka,” tegasnya kepada Koranprogresif.co.id Minggu, (8/12/2019).

Berdasarkan bukti yang Jack Punya, dan merasa semua yang dituduhkan oleh mangarai Fidel Harianja adalah fitnah, maka Jack Boyd Lapian ambil tindakan tegas dengan melaporkan terlapor ke Polda Kalimantan Tengah.

Laporan polisi di Polda Kalteng oleh pelapor Jack Boyd Lapian mewakili PT SAL pada hari Sabtu 7 Desember 2019 –
LP/L/304/XII/RES.1.14/2019/SPKT.

Baca Juga :   Kabut Asap Sudah Hilang, Status Pencemaran Udara Riau Dicabut

“Kita hanya berpegang pada hukum saja,” pungkasnya.

(Red)

Komentar

News Feed