oleh

Hari Juang TNI AD, Koramil 1312-06/Nanusa Bersama Satgas Pamputer dan masyarakat Desa Marampit Bangun Jalan

 

Talaud – Bertempat di Desa Marampit Pulau Marampit kecamatan Nanusa, Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa bersama Anggota Satgas Pengamanan pulau terluar NKRI – PHILIPINA pulau Marampit bersama warga masyarakat Desa Marampit melaksanakan karya Bhakti pengecoran jalan rabat beton, Minggu kemarin.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui wisata rohani khususnya tempat wisata tugu Salib Tuhan Yesus di puncak Desa Marampit pulau Marampit, Pemerintah Desa dan TNI melalui Koramil 1312-06/Nanusa bersama anggota Satgas Pamputer dari Pos Angkatan Darat Pulau Marampit dan Pos Pengamatan TNI AL pulau Marampit bersama warga masyarakat Desa Marampit dan Desa Marampit Timur, melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan produksi rabat beton sepanjang 200 meter.

Baca Juga :   SENYUM TRIYONO BERKAT SATGAS TMMD KODIM KLATEN

“Kegiatan ini dirangkaikan dengan peringatan hari juang TNI AD pada tanggal 15 Desember 2019,” ujar Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Marampit selalu bersama dengan TNI, seperti halnya yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil Nanusa, anggota Posad dan Anggota Posmat TNI AL dalam pembuatan jalan produksi rabat beton untuk menuju tempat wisata tugu Salib Tuhan Yesus di puncak Desa Marampit.

Ini semua dapat dilaksanakan dengan baik dan tentunya karena adanya koordinasi dan Sinergitas antara TNI dan pemerintah desa pulau Marampit yang telah terjalin dengan begitu baik pula.

Baca Juga :   Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Bangun Lapangan Voli

Hal ini dibenarkan oleh Lettu Inf Alvian Taengetan, selaku Danramil Nanusa bahwa, para Babinsa Koramil Nanusa wajib bersatu, berbaur dengan warga Masyarakat di Desa Binaannya masing masing, sehingga apa yang terjadi di wilayah tanggung jawabnya dapat teratasi dengan mudah seperti halnya yang dilaksanakan oleh ketiga Babinsa ini Sertu Alex Kelyombar, Sertu Florianus Inde Dan Kopda Reinaldi Ruus, yang selalu bersinergi baik dengan pemerintah desa, para guru dan juga warga masyarakat, pada setiap waktu dan kesempatan tetap semangat untuk membantu kesulitan warganya.

Baca Juga :   WARGA MENGAKU SENANG DENGAN ADANYA SATGAS TMMD 102 DAN BKKBN SELENGGARAKAN PROGRAM PELAYANAN KB DI DESANYA

Melalui Sekertaris Desa Marampit mewakili pemerintah desa dan warga masyarakat Desa Marampit, menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa dan Anggota Posad serta Posmat TNI AL yang telah membantu kami dalam pekerjaan pembuatan jalan produksi rabat beton di Desa Marampit. (Red).

Komentar

News Feed