oleh

Jelang Puncak Nataru 2020, Koramil 1312-01/Kabaruan dan Polsek Kabaruan Laksanakan Pengamanan

 

Talaud – Pengamanan menjelang Puncak Natal dan tahun baru 2020, Koramil 1312-01/Kabaruan dipimpin Serka Melki Tatundu dan Polsek Kabaruan, Ipda Lucky Mangundap, Rabu (25/12), dalam kegiatan terpadu ini juga mengacu pada petunjuk pimpinan Komando atas yang di pertegas melalui surat Perintah Dandim 1312/Talaud, Letkol CZI Irwan Guptarochman. N, S.T. M.M. bahwa semua jajaran Kodim 1312/Talaud melaksanakan Pengamanan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2020, sehingga sejak dikeluarkan Surat Perintah tersebut, Kami menyikapi dengan serius apa yang menjadi petunjuk dan perintah pimpinan yang pada tujuannya untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat harus dilakukan.

Baca Juga :   Warga Desa Durenombo Manfaatkan Pengobatan Gratis

Sejumlah titik yang harus menjadi tanggung jawab kami untuk dilakukan Pengamanan yaitu Pelabuhan laut, Pelabuhan tradisional desa mangaran, yang menjadi titik embarkasi kapal mau pun perahu motor dengan tujuan Pulau Kabaruan.

Selain itu, juga dilakukan patroli pengamanan di sejumlah tempat-tempat Ibadah bertujuan menjamin rasa aman kepada semua warga masyarakat yang merayakan Natal nanti.
Kegiatan dilaksanakan secara kontinyu sampai pada batas waktu yang sudah ditentukan.

Dengan kegiatan ini, warga masyarakat merasa senang serta para Tokoh agama sangat bangga ketika kami memantau keamanan di sejumlah tempat Ibadah bahkan mereka menitipkan Doa bahwa, daerah kita diberkati Tuhan Yang Maha Esa dengan rasa aman dan bapak-bapak tentara selalu sehat dan terus di berikan kemampuan dalan menjalankan tugas.
Amin. (Red).

Komentar

News Feed