oleh

Kepala Sekolah SDN Baros Kencana CBM Kota Sukabumi, Raih Penghargaan dari Menteri KLH & Mendikbud

 

Sukabumi – Didin Syaripudin, S.Pd, M.Pd, Kepala SDN Baros Kencana CBM Kota Sukabumi meraih penghargaan Sekolah Adiwiyata Mandiri Tahun 2019 dari Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Penghargaan tersebut disampaikan Menteri LHK dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Auditorium Dr. Ir. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Jum’at (13/12/19).

Didin mengungkapkan, penghargaan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional (CSAN) dan Calon Sekolah Adiwiyata Mandiri (CSAM) yang di perolehnya tidak semata-mata untuk dirinya selaku Kepala Sekolah, tapi di peruntukkan untuk seluruh guru-guru & murid-murid serta wali murid dan para orang tua. “Alhamdulillah setelah memperoleh Penghargaan, semoga akan memaju para Guru & murid-murid untuk lebih giat lagi,” ujarnya saat ditemui wartawan disela-sela acara.

Baca Juga :   Kepala Desa Gunungmalang Ucapkan Terima kasih, Keluarga Tipah Dibangunkan Rumah Dan Dibelikan Kursi TMMD

Diketahui, Penghargaan tersebut melalui proses penilaian Calon Sekolah Adiwiyata Nasional (CSAN) dan Calon Sekolah Adiwiyata Mandiri (CSAM) Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan.

Berdasarkan proses tersebut, telah ditetapkan sejumlah 333 Sekolah Adiwiyata Nasional dan 101 Sekolah Adiwiyata Mandiri yang berhak mendapatkan Penghargaan Adiwiyata Nasional dan Adiwiyata Mandiri Tahun 2019. (Red)

Komentar

News Feed