oleh

Kerja Bakti bersama Babinsa Desa Essang Selatan dan Babinsa Koramil 1312-05/Essang Dalam Pembuatan Drainase

 

Talaud –  Babinsa menjadi mata dan telinga pimpinan TNI-AD di wilayah juga sebagai pembimbing masyarakat. Bertempat di Desa Essang Selatan, telah dilaksanakan kerja bakti bersama berupa pembuatan drainase jalan dalam rangka mengantisipasi curah hujan yg meningkat agar tidak terjadinya banjir di Desa Tersebut, karena saat sekarang ini sdh masuk dalam musim hujan, Senin (16/12).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil) Babinsa adalah dinamisator dan Stabilisator dalam setiap Kegiatan positif diberbagai kalangan lapisan komponen Warga Masyarakat lebih khusus di bidang pembangunan, kita harus mencegah sebelum terjadi pembangunan Drainase sangat penting untuk mengantisipasi tidak terjadinya banjir, ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Baca Juga :   Pangkoarmada I Pimpin Rapat Staf dan Komando Koarmada I Tahun 2019

“Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu kesulitan masyarakat, dengan rasa kebersamaan kami masyarakat dan Babinsa akan tercipta suatu persaudaraan, yang tidak akan terpisah,” ungkap salah satu Masyarakat Desa Essang Selatan, sekaligus menjadi kepala tukang pembuatan Drainase, Hibor Maloring.

Dengan semangat gotong-royong, Babinsa sangat berperan utama dalam pembangunan di Desa Binaan, imbuhnya (Red).

Komentar

News Feed