oleh

“Koramil 07/Cipayung Gembleng Sikap Siswa SMAN 113 melalui LDKS”

 

Jakarta – Latihan dasar kepemimpinan (LDKS) di SMA 113 Lubang buaya bertempat di Bumi perkemahan Cibubur Kempa 3 Pondok Ranggon Kecamatan Cipayung Jakarta timur yang di ikuti oleh 360 orang pelajar SMA 113 orang pelajar Siswa , siswi kelas 10 , 11 dan 12 dengan rincian siswa putra 170 orang dan siswi 190 orang yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari sampai dengan tanggal 18 Desember 2019.

“Arahan Danramil Kapten Inf Sahari pada Giat LDKS kepada para pelajar siswa , siswi SMA 113 lubang buaya adalah para pelajar siswa , siswi sebagai generasi muda yang masih dalam tahap menimba ilmu sekolah menengah atas (SMA) harus tetap semangat dalam mempersiapkan diri sejak dini dengan baik, karena kemajuan teknologi yang semakin maju berkembang diharapkan sumber daya manusia sekarang ini harus lebih Giat lagi dalam belajar/mengajar disegala bidang agar dapat bersaing dengan kemajuan tekhnologi yang berkembang di Negara maju,” Ucap Danramil Cipayung Kapten Inf Sahari pada kegiatan pembekalan materi LDKS , Rabu (18/12/2019).

Baca Juga :   DANRAMIL 1312-06/NANUSA TUTUP PERKEMAHAN DI SMA NEGERI I PULAU MARAMPIT

Pemahaman LDKS yang disampaikan Danramil Cipayung kepada para siswa , siswi SMA 31 lubang buaya ini adalah sangat penting bagi generasi muda SMA 31 dengan harapan agar para siswa , siswi tetap semangat dalam belajar serta menuntut ilmu pengetahuan/tekhnologi yang nantinya para pelajar Siswa , siswi dapat menentukan sikap kemajuan dibidang pendidikan sampai dengan perguruan tinggi sesuai dengan cita-cita yang diinginkannya.

Menurut Danramil, di era globalisasi yang serba canggih ini teknologi komunikasi yang semakin maju, tentunya banyak sekali tantangan yang harus dihadapi tidak hanya upaya memecah belah anak bangsa akan tetapi berbagai persoalan tindak kejahatan dan kriminalitas harus dihindari termasuk masalah narkoba dilingkungan remaja, tawuran antar pelajar/warga serta hindari pergaulan bebas, ucap Danramil.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT DESA MARIRIK PENGECORAN JEMBATAN

Kepala sekolah bapak Drs. H. Syaiun Amin menyampaikan kepada para pelajar siswa , siswi pada Giat LDKS/PBB ini “Dengan latihan PBB para pelajar SMA 113 Lubang buaya bisa terbentuk sikap kepemimpinan lapangan dan disiplin serta para pelajar dapat mengerti menghindari masalah Pergaulan bebas serta kriminalitas dikalangan para pelajar siswa , siswi dan tidak menggunakan serta jauhi Narkoba , karena sebagai generasi muda khususnya para pelajar siswa , siswi SMA 31 lubang buaya harus lebih kreatif dalam mengembangkan tekhnologi Sekolah agar lebih unggul dalam menempuh ilmu pendidikan sampai perguruan tinggi.

Baca Juga :   Koramil 1312-03/Beo Bantu Mahasiswa STIK Rajawali Beo Melaksanakan Pembersihan Halaman Kampus

Ucapan terima kasih dari Kepala sekolah SMA 31 lubang buaya bapak Drs H. Syaiun serta para Guru pendamping kepada Danramil beserta Jajaran anggota Babinsa karena dengan kegiatan LDKS/PBB para siswa , siswi mempunyai sikap kepemimpinan lapangan serta disiplin yang baik tegassnya.

07/Cpy@pendim jt.

Komentar

News Feed