oleh

KORAMIL 1312-06/NANUSA BERI BANTUAN ATAP RUMAH KEPADA WARGA DI DESA DAMPULIS

 

Talaud – 1312/Talaud melalui 1312-06/ beri bantuan berupa atap salah satu masyarakat atas nama Ibu Janda Tumeno di Desa , Jum’at (27/12).

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Serka Egmond Welo mewakili Danramil 1312-06/Nanusa, sekaligus mewakili Dandim 1312/Talaud.

Bantuan tersebut bentuk kepedulian TNI, khususnya Kodim 1312/Talaud warga masyarakat yang beberapa bulan sebelumnya mengalami kerusakan rumah bagian atap dari bahan asbes Akibat dari ambruknya sebagian atap rumah dari Ibu janda Tumeno warga masyarakat Desa Dampulis beberapa bulan sebelumnya dan kemungkinan penyebabnya adalah atap rumah tersebut sudah lapuk dimakan usia.

Melihat hal tersebut, Danramil 1312-06/Nanusa, Letnan Satu Inf Alvian Taengetan pada kesempatan itu juga memerintahkan sertu Alex Kelyombar Dampulis untuk memastikan kerusakan rumah korban tersebut dan menghitung kerugian rusaknya atap rumah tersebut, selanjutnya melaporkan kepada Danramil Nanusa.

“Atas kejadian tersebut, atas laporan dari Babinsa Dampulis Danramil bersedia untuk memberikan bantuan berupa 22 lembar seng dan paku, dilanjutkan pekerjaan pemasangan atap oleh Babinsa dan anggota Pos Darat pulau Marampit,” ungkap Danramil.

Ibu Janda Tumeno menyampaikan Puji syukur sama Tuhan Yesus atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak-bapak TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa, sehingga rumah kami telah diberikan bantuan berupa atap, paku dan proses pekerjaan pemasangannya pun dari bapak-bapak TNI. (Red).

Baca Juga :   Selesai Latihan Koorbantem, Yonif Raider 509 Kostrad Adakan Bakti Sosial di Desa Baluran, Situbondo

Related posts

Komentar

News Feed