oleh

LANTAMAL II PADANG SUKSES SELENGGARAKAN TOURNAMEN MANCING HARI NUSANTARA 2019

 

Andalas.news, Lantamal II Padang berhasil dan sukses menyelenggarakan tournamen mancing dalam rangka Hari Nusantara Tahun 2019 yang diikuti 35 Tim yang dilaksanakan selama 2 hari tanggal 7 hingga 8 Desember 2019 yang digelar di Perairan Padang hingga Perairan Pariaman, Minggu (8/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan kepada Juara I yang diraih oleh Tim Nusantara Fishing Club (AFC) Pekanbaru dengan perolehan ikan seberat 13.08 Kg jenis Wahoo.

Baca Juga :   Peringati Hari Anak Nasional, Satgas Yonif 755/Yalet Kostrad Bagikan Seragam Dan Tas Sekolah

Sedangkan untuk Juara II diserahkan oleh Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, M.Si., kepada Tim Andalas Fishing Club (AFC) dari Padang dengan berat 12.10 Kg jenis ikan GT (Giant Travely) dan Juara III diserahkan oleh Kepala Kantor SAR Kota Padang kepada Tim Andalas Sport Fishing Club dari Padang dengan jenis ikan Dogtooth Tuna.

Penghargaan dan hadiah juga diberikan kepada tim yang berhasil mendapatkan jenis spesies ikan tertentu yang dimenangkan oleh Tim Nusantara Fishing Club (NFC) Pekanbaru dengan jenis ikan Wahoo seberat 10.96 Kg yang diserahkan oleh Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto, M.Han., serta yang lebih menarik lagi ikan terkecil yang didapatkan oleh tim juga mendapatkan hadiah dari panitia lomba diserahkan kepada Tim Asrol dari Padang yang diserahkan oleh Kadispers Lanud Sutan Syahrir Padang. Kapten kapal terbaik juga diberikan uang pembinaan oleh panitia.

Baca Juga :   Kasad Tutup Latma Safkar Indopura-30/2018 di Situbondo.

Hadir dalam penutupan lomba mancing, Komandan Lantamal II Padang, Walikota Pariaman, Asisten dan Kasatker Lantamal II, Danyonmarhanlan II dan para Perwira Satrol, Kepala Kantor SAR Kota Padang, Kadis Perikanan Kota Pariaman, Kepala PPS Bungus dan undangan lainya.

Komentar

News Feed