oleh

LATIHAN MENEMBAK BERSAMA MEMBANGUN SINERGITAS TNI – POLRI

Jakarta – Andalas.news, 4 Desember 2019 Satya Wira Jala Dharma. Komando Lintas Laut Militer dan Polres Jakarta Utara menggelar menembak di Lapangan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III, Gunung Sahari, Jakarta, Rabu (4/12). Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. turut serta kegiatan tersebut bersama para Asisten dan juga tuan Lantamal III Jakarta.

Menurut Panglima Kolinlamil latihan menembak bersama ini dimaksudkan mempererat silaturahmi kedua instansi, sehingga tercipta sinergi membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada termasuk memberikan rasa aman bagi Jakarta dan sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan wahana menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Kolinlamil dengan Polres Jakarta Utara dalam menyelesaikan tugas-tugas, menuntaskan apabila ada permasalahan yang ada di lingkungan Jakarta Utara khususnya,” kata Panglima Kolinlamil disela-sela kegiatan tersebut.

“Intinya kita selalu bersinergi dalam bidang apa saja demi terwujudnya stabilitas keamanan dan pembangunan di wilayah Jakarta Utara khususnya,” sambung nya.
Dalam kesempatan itu, Panglima Kolinlamil, Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono dan Kasubag Sumdam Polres Jakarta Utara AKBP Yayuk Suwitaningsih, S.H. bersamaan melakukan latihan menembak pistol. antar instansi ini dilanjutkan dengan kegiatan coffee break, foto bersama dan ramah tamah.

Sebelum dimulai latihan menembak, para pejabat dari Kolinlamil, Lantamal III dan Polres Jakarta Utara diberikan penjelasan singkat oleh pelatih tembak Lantamal III tentang tata cara dan prosedur menggunakan senjata, mulai dari tindakan keamanan senjata, pengaturan pernafasan, cara membidik, cara menekan picu dan menembak.

Baca Juga :   Para "Korban" Luka Tembak Berhasil Dievakuasi.

Related posts

Komentar

News Feed