oleh

MERIAHNYA PERINGATAN HUT KORPRI KE-48 DI KOLINLAMIL

Jakarta, 12 Desember 2019 Satya Wira Jala Dharma. Komando Lintas Laut Militer menggelar Olahraga Bersama dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Negeri (Korpri) tahun 2019 yang digelar di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Selasa (10/12).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., para Asisten Panglima Kolinlamil, Kasatker/Kadis dan Komandan KRI yang sedang berada dipangkalan Jakarta. Senam Sajojo mengawali olah Raga bersama dan disusul dengan Lomba lomba diantaranya Lomba Opposite Games, Sarung estafet dan Joget Balon.

Baca Juga :   Personel TNI Mengantar Bantuan Logistik ke Tempat Pengungsi

Suasana yang meriah dengan gelaran lomba-lomba yang melibatkan seluruh prajurit dan PNS sehingga suasana riuh dan gembira tak terhindarkan.
Menanggapi HUT Korpri tahun ini, Kepala Staf Kolinlamil mengatakan dengan bertambahnya usia Korpri, khususnya PNS Kolinlamil bisa lebih dewasa dalam mensikapi setiap Tugas yang diemban, serta ikut bersama sama memajukan TNI AL pada umumnya dan Khususnya Kolinlamil.

Kaskolinlamil mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengucapkan Selamat Ulang Ke-48 Korpri dan berharap semoga semakin sukses dengan memberikan kontribusi positif bagi institusi dan sejahtera.
“Kegiatan ini selain memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-48 juga dalam rangka membangun kekompakan menyambut bulan trisila” tutur mantan Komandan Puspenerbal ini.

Baca Juga :   Kodam Jaya Gelar Acara Talk Show Jayakarta Mendengar

Sementara itu seluruh PNS Kolinlamil berkomitmen selalu siap berkolaborasi dengan prajurit Kolinlamil untuk bersama sama menjalankan tugas, sehingga tugas pokok Kolinlamil dapat tercapai secara optimal.

Komentar

News Feed