oleh

UPAYA BABINSA DALAM MENINGKATKAN SIKAP DAN DISIPLIN SISWA-SISWI DILINGKUNGAN SEKOLAH

 

Talaud – Bertempat di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan giat TNI Sahabat Pelajar oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, di SMK Pais Kalongan oleh Serda Seprianus Sanggamele dgan Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB), Senin (16/12).

“Kegiatan TNI Sahabat Pelajar ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung Sebagai suatu upaya dalam rangka menyiapkan para Gernerasi muda yang memiliki Wawasan, Karakter serta Sikap dan Disiplin Yang baik sehingga mereka mampu menyesuaikan diri dengan tantangan dan perkembangan Teknologi yang terjadi saat ini,” ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman melalui pesan WA, Selasa (17/12).

Baca Juga :   Danrem 081/DSJ Serahkan Secara Simbolis Hewab Qurban

Kami merasa sangat senang dan sangat mendukung dengan adanya program “TNI Sahabat Pelajar” yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, (Babinsa) setiap hari Senin yang dilaksanakan disekolah yang ada di tiap2 Wilayah dan kebetulan hari ini sekolah kami (SMK Pais Kalongan) mendapatkan kunjungan dari Babinsa untuk memberikan materi PBB kepada Siswa Siswi kami, kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut sehingga dpat meningkatkan Motivasi dan membentuk sikap dan disiplin bagi siswa-siswi itu sendiri.

Baca Juga :   Tinggal Hitungan Jari,TMMD Reguler 103 Akan Ditutup

Demikian yang disampaikan oleh Kepsek SMK Pais Kalongan, Ibu Marta Manambe, S.Pd.

Giat Bin Wanwil (TNI Sahabat Pelajar) yang dilaksanakan di SMK Pais Kalongan, yang dilaksanakan oleh anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (Red).

Komentar

News Feed