oleh

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA, DESA DAMPULIS BERSIH-BERSIH SMAN PULAU MARAMPIT

 

Talaud – Bertempat di SMA NEGERI PULAU MARAMPIT, telah dilaksanakan kegiatan Pembersihan Lingkungan Sekolah oleh Sertu Alex Kelyombar Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa bersama Guru dan para murid, Senin (13/1).

Kegiatan Jumpa berlian dilaksanakan oleh seluruh prajurit termasuk oleh para Babinsa disetiap Desa binaan masing-masing wilayah Kodim 1312/Talaud, seperti yang dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar bersama guru dan murid SMA NEGERI PULAU MARAMPIT dalam pembersihan halaman sekolah dari berbagai sampah setelah ditinggal melaksanakan libur bersama saat Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga :   PATROLI COVID - 19 JAJARAN KORAMIL 1313-01/KABARUAN RUTIN DILAKUKAN

Sertu Alex Kelyombar sangat peduli dengan kebersihan lingkungan di desa Binaannya termasuk kebersihan sekolah sekolah yang ada di pulau Marampit.

Dari upaya yang dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar, pihak sekolah melalui kepala Sekolah Bapak Marinu, S.Pd menyampaikan terima kasih atas usaha yang begitu baik dan menjadi motivasi bagi kami selaku pimpinan termasuk para guru dan siswa-siswi sekalian untuk selalu peduli dengan lingkungan sekolah terutama masalah kebersihan.

Karena dari pelaksanaan kegiatan jumpa berlian, terlihat dengan jelas bahwa lingkungan sekolah menjadi lebih bersih dari sebelumnya.

Baca Juga :   AKBP Capt. Nyoto Saptono Komandani KN Tj. Datu Bakamla RI

“Sekali lagi kami berterima kasih kepada Bapak Babinsa,” pungkasnya. (Red).

Komentar

News Feed