oleh

Danramil 1312-07/Miangas Hadiri Musrenbang Tingkat Desa

 

Talaud – Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menghadiri rapat koordinasi badan pengawas desa dalam rangka Musrenbang tingkat desa di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab Kepl Talaud, Minggu (26/1).

Bertempat di Pendopo Desa Miangas, rapat Program kerja koordinasi BPD tahun 2020 meliputi perbaikan kesejahteraan masyarakat, pengadaan sarana olah raga dan alat inventaris Desa serta Pembangunan di Desa Miangas, rapat dipimpin oleh Yen pither Lupa, Kades Miangas.

Baca Juga :   PENDAMPINGAN BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KEPADA PEMERINTAH DESA MENYALURKAN BANTUAN

Turut hadir dalam rapat tersebut, Danramil 07/Miangas Mayor Inf Syamsul Ma’arif, Danposal, Lettu Laut Surya M Kusuma, Wadan Posad, Serda Adiansyah, Kapolsek, Ipda Onel Nusa, Sekcam, Ny Nelly Loepa, Kades Yen pither Lupa, Staf Ahli BPD Kab Kepl Talaud, Wahyudin, Mangkubumi I, Epsan Pitaratu.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, membuktikan bahwa di Desa Miangas Kec khusus Miangas masih memegang teguh prinsip – prinsip kebersamaan “Musyawarah untuk Mufakat” yang mengedepankan kebersamaan.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, dengan adanya rapat koordinasi BPD ini segala bentuk perbedaan pendapat merupakan hal yang wajar dan dapat di selesaikan dengan cara Musyawarah, ujarnya.

Baca Juga :   Batuud Koramil 0803/02 Nglames Peltu Ahsani Hadiri peletakan batu pertama pembangunan Langgar Merah Putih

“Ini membuktikan bahwa di bumi perbatasan ujung utara, NKRI azas kebersamaan Musyawarah untuk Mufakat tetap di pegang teguh oleh Mayarakat Desa Miangas,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed