oleh

Babinsa Desa Bulude Koramil 1312-01/Kabaruan Pimpin Apel di SD Inpres Bulude

 

Talaud – Babinsa desa Bulude Kecamatan Kabaruan, Sertu Arnisto Towoliu, sudah menjadi kewajiban dalam kegiatan yang sudah dijalin bersama staf Guru-guru setempat, maka berkenan bapak Babinsa mengambil apel pada anak didik SD Inpres desa Bulude, Kamis (16/1).

Pada kesempatan apel Pagi, Babinsa mengingatkan kepada anak didik sekalian untuk kembali pada sebuah tanggung jawab sebagai Siswa dimana kembali Fokus pada proses belajar mengajar, bahkan lebih serius dan Sungguh-sungguh dalam menimba Ilmu.

Baca Juga :   Jumpa Berlian di Mapolsek Nanusa Oleh Koramil 1312-06/Nanusa

“Harapan kita semua bahwa setiap generasi muda peserta didik sekalian tetap semangat apalagi ditahun 2020 ini, agar mempersiapkan diri masing-masing dimana ditahun ini adalah tahun kelulusan dan tahun kenaikan kelas, maka diawal proses belajar mengajar ini diingatkan kepada semua anak didik,” kata Babinsa.

Juga ditambahkan Babinsa bahwa, kedepannya persaingan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), sangat kompleks sehingga dibutuhkan kesungguhan dalam belajar.

Babinsa berpesan juga bahwa, dalam benak siswa hanya ada ilmu yang di berikan Bapak Guru dan Ibu Guru, kurangi waktu bermain namun perbanyak kegiatan belajar.

Baca Juga :   Babinsa 1312-06/Nanusa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pendistribusian Pupuk

Sementara Lijwenhaard Parauba, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SD Inpres desa Bulude merasa bangga dan berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang senantiasa memberikan perhatian serius pada lingkungan pendidikan di desa Bulude ini.

Berharap kepada Bapak Babinsa, agar kerja sama ini terus berlanjut sampai kapan pun. (Red).

Komentar

News Feed