oleh

Babinsa Desa Tarohan Koramil 1312-03/Beo Mengajak Masyarakat Membersihkan Sampah di Sepanjang Pantai

 

Talaud – Menindaklanjuti hasil komunikasi sosial dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan pantai, maka 3 orang Anggota Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud dipimpin Serda Etwin Tumengo Babinsa Desa Tarohan, Kec. Beo Selatan, Kab. Kepl Talaud mengajak masyarakat yang tinggal di pesisir pantai untuk bersama sama melaksanakan pembersihan sampah-sampah sepanjang pantai Desa Tarohan, Selasa (21/1).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kebersihan dan keindahan pantai.

Disela sela kegiatan, Babinsa Serda Etwin Tumengo menyampaikan bahwa, pembersihan sampah dilakukan untuk memberikan edukasi yang baik supaya masyarakat sadar dan tidak membuang sampah ditepi pantai, diharapkan masyarakat peduli dan membuang sampah pada tempatnya
Selain melaksanakan Karya Bhakti, juga selaku Aparat Kewilayahan sudah menjadi kewajibannya untuk menjalin keakraban dengan berkomunikasi dengan warga binaan guna mendukung tugas pokok.

Baca Juga :   Babinsa bersama Satpol PP Tertibkan Warga Yang Ngontrak

Kepala Desa Tarohan Selatan, Partner Andasia mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1312-03/Beo atas partisipasi dalam memelihara kebersihan dan keindahan pantai.

Kepala Desa juga berjanji akan menyiapkan tempat pembuangan akhir, sehingga sampah sampah dibuang pada tempatnya. (Red).

Komentar

News Feed