oleh

Babinsa Koramil 1312-03/Beo Desa Rusoh Dampingi Kades Awasi Pembangunan Talud

 

Talaud - Desa , Kec. Beo Selatan, Kab Kepl Talaud, Serda Julianus Suluge Kepala Desa Rusoh, Darwin Saluan Melaksanakan pengecekan dan kontrol talud penahan gelombang di Desa Rusoh, Selasa (7/1).

Tujuan kegiatan tersebut adalah, untuk memastikan proses pembangunan di wilayah binaannya khususnya pembangunan Talud berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana, sehingga hasilnya bisa maksimal dan tidak ada permasalahan yang timbul dikemudian hari.

Babinsa juga berpesan Para pekerja, agar berhati hati dalam bekerja, utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Kades Rusoh, Darwin Saluan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang selalu mengontrol dan mengawasi wilayah binaannya termasuk pembangunan di Desa sehingga permasalahan di Desa bisa teratasi dan bisa menikmati hidup dengan nyaman.

Pada kesempatan terpisah, 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman mengatakan bahwa, apa yg dilakukan oleh Babinsa Desa Rusoh tsb merupakan implementasi dari peran Babinsa yg harus selalu membina desanya baik dalam hal pembinaan manusia maupun pembinaan wilayah yg salah satunya terwujud dalam kegiatan yg dilaksanakan oleh Babinsa tersebut. (Red).

Baca Juga :   TNI Bantu Bangun 10 Unit Risha Bagi Warga Korban Gempa di Lombok Utara

Related posts

Komentar

News Feed