oleh

Babinsa Koramil 1312-05/Essang Bersama Masyarakat Desa Banada karya bakti Pengangkutan Kayu Untuk Pembangunan Gedung Ibadah

 

Talaud – Desa Banada Kec Gemeh, Kab kepl Talaud melaksanakan giat pengangkutan kayu dalam rangka pembuatan gedung ibadah (gereja) yang di sponsori oleh kaum bapa jemaat Germita Shema Desa Banada di langsung oleh Desa Banada, Andris Parobaten, Minggu (13/1).

Desa Bannada, Opner Mangamis menyampaikan kasih yang sebesar- besarnya kepada pimpinan TNI yang menyusun program kerja (Karya bakti bersama). “Kami masyarakat yang terlibat bersama-sama dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah dalam kegiatan karya bakti bersama hari ini tampak kompak baik dari pihak TNI maupun dari masyarakat Desa Banada bergotong-royong mengangkat kayu dari hutan di bawa ke lokasi pekerjaan pembangunan gedung ibadah di Desa Banada, kec. Gemeh, kab kepl Talaud,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan Teritorial bagi Satuan Komando kewilayahan (Babinsa). “Kepada lapisan Masyarakat kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk bergotong-royong melaksanakan karya bakti bersama,” ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tidak bisa di pisahkan, bahu membahu dalam pekerjaan. “Kami masyarakat Desa Banada sangat bangga kepada bpk TNI yang selalu bersama-sama dengan kami masyarakat, semoga dengan kebersamaan ini tercipta keharmonisan antara TNI dan Rakyat,” imbuhnya. (Red).

Baca Juga :   Latih Ketangkasan, Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Berlatih Halang Rintang

Related posts

Komentar

News Feed