oleh

Babinsa Koramil 1312-05/Essang Melaksanakan Giat “TNI Sahabat Belajar” di SDN Inpres Essang

 

1312-05/, Serda Ismail Touwe dan Serda Ahmad Rifai melaksanakan giat “TNI ” di SDN Essang, Desa Essang, Kec. Essang, Kab Kepl Talaud, Senin (13/1).

Para Siswa/Siswi antusias terhadap kedua Babinsa tersebut menjelaskan pemahaman tentang kebangsaan.

Kehadiran Babinsa Koramil 1312-05/Essang disambut baik oleh Kepala sekolah SDN Inpres Essang, A.J.L Halean S Pd karena memberikan motivasi kepada Siswa/Siswi sehingga semangat dalam belajar dan para siswa/siswi harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi saat ini, dengan modernisasi teknologi sangat membantu para siswa/siswi dalam belajar.

Manfaatkan media sosial kegiatan positif yaitu belajar, dengan nilai kebangsaan para siswa harus memahami apa arti lambang dari *TUT WURI HANDAYANI* yaitu: mempengaruhi dan memberi dorongan dari belakang kepada anak buahnya, itu merupakan suatu contoh para siswa suatu saat nanti menjadi pemimpin di Negeri ini, itu lebih giat lagi dalam belajar. “Semoga bisa sukses dalam cita-cita,” ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Sementara Kepala sekolah SDN Inpres Essang, A.J.L Halaen, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa Koramil 1312-05/Essang atas kerjasamanya dalam membantu proses belajar mengajar dan memberi motivasi kepada para siswa/Siswi sekolah kami.

“Harapan kedepan hubungan yang sudah terjalin tetap terpelihara dengan baik,” imbuhnya. (Red).

Baca Juga :   Danramil Tirto Himbau Pilkades Serentak Damai

Related posts

Komentar

News Feed