oleh

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA DESA DAMPULIS HIMBAU WARGA NELAYAN UNTUK BERHATI HATI MELAUT

 

Talaud – Melihat situasi dan kondisi alam saat ini terutama di wilayah , Babinsa Sertu Alex Kelyombar menghimbau yang mayoritas berprofesi sebagai untuk sementara waktu bila turun melaut agar berhati hati, Rabu (15/1).

Cuaca sampai saat ini masih dalam kategori tidak bersahabat, Bapak Babinsa harus menyampaikan secara berulang kepada warga masyarakat di desa binaan agar saat melaut berhati hati bahkan bila perluh untuk sementara waktu tidak turun melaut untuk mencari ikan.

Himbauan ini sifatnya mengingatkan warga, karena dari pimpinan pun selalu mengingatkan untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca dan tentunya berhati hati bila bepergian dengan kondisi cuaca di wilayah kepulauan Talaud yang masih tidak kondusif.

Dalam berbagai kesempatan Dandim 1312/Talaud, Letnan Kolonel Czi Irwan Guptarohman, S.T., M.M. Kepala Staf Kodim 1312/Talaud, Sigfried W. Panaha, S.Sos selalu berbagi informasi kepada para Danramil diwilayah Kodim 1312/Talaud bahkan kepada seluruh prajurit untuk selalu mengingatkan prajuritnya bahkan kepada warga masyarakat seperti yang disampaikan oleh Sertu Akex Kelyombar keoada wsrga masyarakat di Desa Dampulis yang mayoritas berprofesi sebagai Nelayan. (Red).

Baca Juga :   Berita Satu : Apa Kata Pangdam tentang Keamanan Jakarta Terkini?

Related posts

Komentar

News Feed