oleh

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA DESA KARATUNG UTARA PIMPIN IBADAH SYUKUR TAHUN BARU 2020

 

Talaud – Bertempat di keluarga Binambuni, telah dilaksanakan pengucapan syukur menyambut tahun baru 2020, Sabtu (11/1).

Pengucapan syukur sebagai bentuk do’a TUHAN SANG PENCIPTA alam semesta dan pemberi napas kehidupan bagi umat manusia serta bagi seluruh ciptaanNYA, sehingga pada waktu dan kesempatan yang baik diawal tahun 2020 ini patutlah Kelompok Rumah Tangga Satu jemaat imanuel untuk bersatu dalam persekutuan ibadah syukur.

Pelaksanaan persekutuan ibadah syukur tahun baru 2020 dipimpin oleh Reinhard Suruh, Babinsa Karatung 1312-06/.

Selain sebagai anggota TNI, Babinsa satu anak ini dalam organisasi Gerejawi juga tergabung dalam pelayan khusus yaitu sebagai Penatua dan sekaligus sebagai koordinator kelompok rumah tangga satu dari 20 Kelompok Rumah Tanggah di Jemaat Germita Imanuel Karatung.

Pada khotbah yang disampaikan kepada warga jemaat yang hadir bahwa, Kita patut menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan sebagai pemilik alam semesta dan sebagai pemilik kehidupan bagi seluruh ciptaanNYA dan kita sebagai ciptaan yang termulia tentunya tidak ada alasan untuk tidak bersyukur kepada Tuhan, harapan bahwa setelah kita selesai menyambut tahun baru rasa syukur lewat ibadah, Kita semua akan mendapatkan keberkahan yang asalnya dari Tuhan, ucap Sertu Reinhard Suruh. (Red).

Baca Juga :   Kodim 0501/JP BS Selenggarakan Persami Saka Wira Kartika

Related posts

Komentar

News Feed