oleh

BABINSA TABANG KORAMIL 1312-04/RAINIS BANTU WARGA PASANG SALURAN AIR BERSIH

 

Talaud – Mendapatkan Air bersih untuk keperluan sehari – hari adalah kebutuhan seluruh masyarakat. Hal ini membuat Babinsa Desa Tabang, Sertu Indra Atang tergerak untuk ikut ambil bagian dalam pemasangan pipa air untuk kebutuhan masyarakat di Desa Tabang, Kecamatan Rainis, Minggu (26/1).

Pamasangan Pipa untuk air bersih ini dipimpin oleh Ketua Badan Permusyawaratan (BPD) Desa Tabang Toksei, Tamasiro diikuti sejumlah perangkat desa dan masyarakat.

Terkait keikutsertaan Babinsa dalam pekerjaan ini membuat Tamasiro angkat bicara.

Baca Juga :   Babinsa Trucuk Aktif Ikuti Kegiatan Agama Di Wilayah Binaan

“Keterlibatan TNI AD dalam hal ini Babinsa dan Koramil 1312 – 04 Rainis dalam kegiatan kerja bakti merupakan hal yang patut diberi apresiasi, Karena dalam setiap kegiatan kerja bakti di desa Tabang secara khusus, mereka selalu melibatkan diri untuk bersama – sama dengan pemerintah Desa dan Masyarakat bekerja bakti,” ungkap Tamasiro.

Dengan bantuan dari pihak Koramil 1312 – 04 Rainis, dalam hal ini Babinsa, membuat masyarakat sangat berterima kasih.

“Selaku warga masyarakat desa kami menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada bapak Babinsa Koramil 1312 – 04 Rainis yang boleh meluangkan waktu ikut dalam pekerjaan ini,” ungkap sejumlah warga yang hadir. (Red).

Komentar

News Feed