oleh

Bersama Guru Dan Siswa SMP N 3 Rainis Di Tuabatu, Babinsa Koramil 1312 – 04 Rainis Bersihkan Lingkungan Sekolah

 

Talaud – Memasuki awal pembelajaran baru, sejumlah sekolah kembali melakukan pembenahan dan pembersihan lingkungan sekolah. Tak terkecuali Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Rainis di Tuabatu, Kecamatan Tampan Am’ma, Rabu (15/1).

Namun, pembersihan sekolah yang biasanya dilakukan oleh siswa dan guru, kali ini mendapat bantuan dan perjatian dari anggota Koramil 1312 – 04 Rainis.

Pembersihan lingkungan kali ini meliputi pemarasan rumput, pembersihan sampah – sampah yang tersisa akibat libur panjang dalam rangka hari raya Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga :   Bakamla RI dan Pemprov Kepri Gelar Rapat Koordinasi

Mendapat bantuan dari anggota Babinsa Koramil 1312 – 04 Rainis yang dimana ikut mengimplementasikan slogan “TNI Sahabat Pelajar”, membuat kepala sekolah SMP N 3 Rainis, Denny Anaada, S.Pd turut memberikan apresiasi.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari TNI AD, dalam hal ini Koramil 1312 – 04 Rainis yang sudah turut bersama – sama mengambil bagian dalam pembersihan ini,” ungkap Kepsek, Deni Anaada.

Dengan hal – hal seperti ini, walaupun sederhana, tapi bisa menunjukkan bahwa TNI memang adalah sahabat pelajar, imbuhnya.

Baca Juga :   Lanal Nias Gandeng PPN Tanam Pohon Mangrove di Ujung Batu Telukdalam Nisel

“Untuk itu, kami berharap kedepanya kerjasama seperti ini akan terus terjalin serta dapat menjadi contoh dan teladan kepada seluruh siswa,” ungkapnya

Pembersihan lingkungan sekolah ini, diikuti oleh 45 orang yang terdiri dari siswa dan guru yang ada di SMP Negeri 3 Rainis, di Tuabatu. (Red).

Komentar

News Feed