oleh

Cegah Banjir Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Bersihkan Irigasi Cirumpak

 

Tigaraksa – Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Serda Suminta bersama masyarakat membersihkan Saluran Irigasi di Kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/01/2020).

“Pembersihan yang dilakukan anggota Koramil 01/Teluk Naga dan warga, untuk mencegah banjir terulang kembali mengingat intensitas hujan di bulan Januari masih tinggi. Dengan adanya pembersihan Saluran Irigasi Cirumpak air dapat mengalir sampai ke hilir,” ujar Plh Danramil 01/Teluk Naga Kapten Inf Agus Halim Siregar.

Baca Juga :   MENTERI KOORDINATOR PEREKONOMIAN RI BERI KULIAH UMUMDI SESKOAL

Untuk diketahui lanjut Danramil, saluran irigasi penghubung Kampung Cirumpak ke Kali Apur mengarah ke muara. Pembersihan yang dilakukan berupa pembersihan rumput liar dan sampah.

Dalam pembersihan saluran irigasi Koramil 01/Teluk Naga menurunkan 4 personil dan dibantu masyarakat sebanyak 30 orang yang dipimpin langsung oleh Sekdes Tanjung Burung Hasan Basri.

“Kerja bakti pasca banjir dibagi menjadi 2 titik diantaranya, RT.12 RW 06 dan RT.13 di RW 07,” jelasnya.#Pendim 0510/Trs.

Komentar

News Feed