oleh

Dandim 1312/Talaud Sholat Jum’at di Masjid AL INAYAH Desa Bowombaru

 

adalah salah satu desa 1312-08/Melonguane yang warga Penduduknya -+25% Beragama muslim.

1312/Talaud Letkol CZI Irwan Guptarochman N.S.T, M.M melaksanakan sholat Jum’at berjemaah warga penduduk desa Bowombaru, Jum’at (10/1).

Bapak Dandim di desa Bowombaru adalah murni melaksanakan Sholat Jum’at, maka warga masyarakat secara umum yang beragama Muslim Wajib melaksanakan Sholat Jum’at.

“Bapak Dandim juga sangat penting mengenalkan diri juga di wilayah 1312/Talaud mulai dari Pulau miangas wilayah desa-desa Binaan yang ada didaratan pulau Karakelang, pulau Salibabu, Pulau Kabaruan dan pulau Nanusa, adalah wilayah Kodim 1312/Talaud Kab. Kepl. Talaud yang Ibu Kotanya adalah Melonguane,” ungkapnya.

Warga Jemaat Masjid AL Inaya desa Bowbaru melalalui Bapak Imam (MUNIR) sangat senang dan antusias dalam menyambut atas kehadiran Bapak Dandim 1312/Talaud yang telah datang di masjid AL INAYAH desa Bowombaru untuk melaksanakan Sholat Jum’at bersama Warga Muslim yang ada di desa kami ini desa Bowombaru.

Sementara Danramil 08/Melonguane juga menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan sholat Jumat bersama Warga akan berlanjut pada hari-hari Jumat minggu-minggu yang akan datang dan tidak hanya didesa Bowombaru saja tetapi akan dilaksanakan juga di desa binaan yang ada diwilayah teritorial Kodim 1312/Talaud. (Red).

Baca Juga :   KOREM 052/ WIJAYAKRAMA GELAR WAWASAN KEBANGSAAN DIGEREJA SANTA BERNADET

Related posts

Komentar

News Feed