oleh

Kodim 1312/Talaud Peduli Kebersihan Lingkungan

 

Talaud – Kodim 1312/Talaud, Koramil 08/Melonguane bersama anggota Polsek Melonguane dan anggota Polairut Melonguane bersama-sama dan Solid melaksanakan Karya Bakti di wilayah Kelurahan Melonguane Barat, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talud, Kamis (30/1).

Apel kegiatan Karya Bakti di lokasi pemukiman warga Masyrakat, bertempat di kompleks kelurahan melonguane barat langsung dipimpin oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N.S.T.

Dandim 1312/Talaud saat mengambil Apel menyampaikan arahan terhadap anggota gabungan dari Kodim, Koramil, Polsek dan anggota Polairut yang hadir bahwa pelaksanaan Karya bakti bersama yang kita laksanakan ini adalah wujud dari Kepedulian Kita semua terhadap kebersihan di wilayah lingkungan khusunya di kelurahan Melonguane, untuk itu kegiatan Karya bakti telah menjadi program setiap minggu di wilayah satuan Koramil Jajaran Kodim 1312/Talaud.

Baca Juga :   TMMD 108 KODIM YAWA, BAWA PERUBAHAN DI KAMPUNG NATABUI DAN TOWETA

“Kegiatan karya bakti seperti ini, bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar kita hidup sehat, nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari, juga dapat memberikan contoh terhadap warga Masyarakat, melarang warga masyarakat membuang Sampah yang tidak pada tempatnya, juga kita ajak warga Masyarakat bersama-sama melaksanakan Karya Bakti seperti ini dan meganjurkan untuk membuang sampah pada Tempat pembuangan sampah yang sudah disiapkan oleh Pemda,” ungkapnya.

Sementara Camat Melonguane, Ony Maliatja turut hadir dalam kegiatan karya bakti mewakili warga masyarakat di kecamatan dan kelurahan Melongauane Narat mengatakan, sangat mendukung dan merespon akan program karya bakti gabungan yang kita sedang laksanakan hari ini dan pada pelaksanaan minggu yang akan datang kami akan mengarahkan Masyatakat di wilayah Kecamatan Melonguane untuk sama-sama melaksanakan Karya Bakti guna mendukung pelaksanaan kegiatan yang sangat baik ini yang diprakarsai oleh Kodim 1312/Talaud. (Red).

Komentar

News Feed