oleh

Koramil 1312-03/Beo Ajak Murid SMP Neg 1 Beo Gotong – Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah

 

Talaud – koranprogresif.co.id – Memasuki masa setelah menjalani libur panjang, tentunya problem semua adalah masalah kebersihan lingkungan, rumput yang sudah tinggi dan sampah-sampah yang berserakan dimana mana.

Melihat kondisi seperti itu tentunya sebagai Aparat Komando Kewilayahan tidak diam saja, tetapi fungsi sebagai pembina Teritorial di wilayah maka 7 orang Koramil 1312-03/Beo 1312/Talaud Dpp Serma Jon Solo bersama siswa-siswi SMP Neg.1 Beo bergotong- membersihkan halaman Sekolah baik rumput yang sudah tinggi maupun sampah sampah yang ada disekitar Halaman Sekolah, Jum’at (10/1).

Kegiatan pembersihan lingkungan Sekolah bertujuan membantu Guru dan Siswa membersihan lingkungan sekolah, sehingga proses belajar mengajar bisa secepat mungkin dilaksanakan, ucap Dandim 1312/Talaud, Letkok Czi Irwan Guptarochman.

Disamping itu juga mengajak kepada Guru dan Siswa untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang bersih, akan terlihat indah dipandang dan menciptakan suasana yang nyaman dalam proses belajar mengajar, juga terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh lingkungan yang tidak sehat.

Kegiatan Pembersihan Lingkungan sekolah ini, disambut baik oleh Kepsek SMP Neg.1 Beo, Ibu Drs Westepin Nangalo dan menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Pihak Koramil 1312-03/Beo atas kerjasamanya dalam membersihkan lingkungan sekolah kami.

“Harapan kedepan hubungan yang sudah terjalin tetap terpelihara dengan baik
Terima kasih Bapak-Bapak TNI,” pungkasnya. (Red).

Baca Juga :   Kepedulian Babinsa Koramil 1312-04/Rainis Dalam Kegiatan bakti Bersama Masyarakat

Related posts

Komentar

News Feed