oleh

Koramil 1312-03/Beo Bersama Masyarakat Desa Bengel Melaksanakan Karya Bhakti Pembangunan Posyandu

 

Talaud – Danramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Kapten Inf Wofsi Mitusala dan 7 orang Anggota bersama Kepala Desa Bengel, Kec. Beo, Kab. Kepl Talaud, Karep P Atibi dan masyarakat kurang lebih 40 orang melaksanakan Karya Bhakti pembangunan Posyandu di Desa Bengel dengan kegiatan pemasangan batako dan pengecoran tiang besi, Rabu (29/1).

Pembangunan Posyandu merupakan swadaya dari Pemerintah setempat dan masyarakat Desa Bengel, sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian terhadap pelayanan kesehatan ibu dan anak karena selama ini masih menggunakan Balai Pertemuan Masyarakat sebagai tempat Posyandu.

Baca Juga :   Bentuk Kader yang Terampil dan Pintar Babinsa latih PBB Pelajar MTs Negeri 5 Klaten

Kehadiran Koramil 1312-03/Beo dalam giat karya bhakti adalah, untuk membantu mempercepat proses pembangunan Posyandu, diharapkan bulan depan Posyandu bisa selesai dan bisa digunakan sesuai fungsinya sebagai tempat pemeriksaan kesehatan ibu anak, imunisasi dan peningkatan gizi anak, serta mempermudah petugas petugas kesehatan dalam pelayanan kesehatan.

Kepala Desa Bengel, Karep P Atibi selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Koramil 1312-03/Beo, Keberadaan Koramil melalui Babinsa selalu diharapkan dalam setiap kegiatan di Desa. Terima kasih Pak Babinsa. (Red).

Komentar

News Feed