oleh

Tingkatkan Silaturahmi Tokoh agama Pondok Kopi dengan Sholat Jumat keliling oleh Koramil Duren sawit

 

Jakarta – Tingkatkan tali silaturahmi dengan Komsos ke para Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat wilayah Pondok Kopi yang dilaksanakan Koramil 08/Duren sawit bersama anggota Babinsa dengan melaksanakan Sholat Jumat keliling diwilayah binaan Koramil 08/Duren sawit, bertempat di Masjid An-Nadwah Pondok Kopi RT.02/07 Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit Jakarta timur, Jumat (17/01/2020).

Silaturahmi ke para Tokoh Agama yng dipimpin Danramil 08/Duren Sawit Kapten Arm Asnawi beserta anggota Babinsa dengan melaksanakan Sholat Jum,at keliling diberbagai tempat ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Duren sawit, pada kesempatan minggu ke dua ini Koramil menyambangi tempat ibadah Masjid An-Nadwah Pondok Kopi untuk melaksanakan sholat Jumat bersama warga masyarakat dan tokoh Agama setempat.

Baca Juga :   Danrem 071/Wijayakusuma Tinjau Pelaksanaan pemeriksaan awal Calon Tamtama PK TNI AD

Tujuan silaturahmi Sholat Jumat keliling adalah untuk mempererat hubungan komunikasai yang baik antara Anggota Koramil Duren sawit dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat Setempat diwilayah Pondok kopi, ucap Danramil.

Lanjut Danramil 08/Duren Sawit juga Memperkenalkan diri sebagai Danramil baru di Koramil 08/Duren Sawit,
Dari kunjungan Danramil ke Masjid Jamu An-Nadwah, kami mengharapkan kedepannya akan terjalin komunikasi dan Sinergitas yang baik antara Apkowil, Tokoh Agama, Warga Masyarakat dan pihak pengurus DKM ( Dewan Kemakmuran Masjid ) yang ada di wilayah lingkungan Kelurahan Pondok kopi.

Baca Juga :   PENGAJIAN AKBAR MASJID SE-ASIKIE BERSAMA SATGAS YONIF RAIDER 323/BP KOSTRAD

Penyampaian Haji Ahmad Sayadi S.pdi sebagai ketua dan keluarga besar Masjid Jami An-Nadwah mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini semoga sinergitas yang terjalin lebih baik lagi kedepannya.

Giat Sholat Jumat keliling dihadiri para tokoh Agama, tokoh Masyarakat diantaranya Danramil 08/DS, Anggota Baninsa Koramil 08/DS, H. Ahmad Sayadi S.pdi, Ust H. Ahmad Surih, Ust H. Munasik Ali, Ust Ahmad Fauzi, Ust Khuwailid, Ust Abdullah, Ust H. Ahmad Rosyidi L.c, Ust Zaenudin dan Ust H. Ahmad Shodiqin L.c.

Baca Juga :   Tokoh Adat Papua Tolak NRFPB

Ustad Haji Munasik Ali selaku ketua DKM Masjid Jami An-Nadwah sekaligus Tokoh Agama Mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Danramil dan anggota Babinsa Koramil 08/Duren sawit, semoga sinergitas dan kerjasama Ulama dan Apkowil seirama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Duren sawit yang aman Kondusif, pungkas Ust. Munasik.

08/DS@pendim jt.

Komentar

News Feed