oleh

“TNI SAHABAT PELAJAR”, BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DI SMP N 2 ESSANG DI DESA GEMEH RAAMATA

 

Talaud -Bertempat di Sekolah SMP N 2 Essang di Desa Gemeh Raamata, telah dilaksanakan kegiatan TNI sahabat pelajar oleh kopda Makmur Babinsa Desa Gemeh, Koramil 1312-05/Essang, Senin (27/1).

Kali ini, kegiatan “TNI sahabat pelajar” dimulainya kembali proses belajar mengajar pada minggu ini di SMP N 2 Essang di Desa Gemeh Raamata, dengan harapan bahwa seluruh kegiatan proses belajar mengajar dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapan yang telah di programkan oleh para guru.

Baca Juga :   Pengawasan Pasar Ganjil genap oleh Babinsa dan Tiga pilar Cakung Barat

Dan tentu didalamnya para guru dan murid memohon, agar semua dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas baik sebagai guru dan juga sebagai murid.

Babinsa Desa Gemeh, Koramil 1312-05/Essang, Kopda Makmur bersama guru terlihat begitu serius memberikan materi PEMAHAMAN ARTI NILAI-NILAI PANCASILA kepada para murid SMP N 2 Essang di Desa Gemeh Raamata.

Babinsa menyampaikan bahwa, Kita semua yang terkumpul di lembaga pendidikan ini patut menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seperti yang telah kita laksanakan pada hari ini, dimana kita semua memohon kepada Tuhan dengan bersyukur dan selanjutnya berterima kasih kepada bapak pimpinan TNI mempunyai program begitu baik yang di jalankan oleh bapak Babinsa memberikan materi pemahaman nilai-nilai Pancasila kepada siswa/siswi SMP N 2 Essang di Desa Gemeh Raamata.

Baca Juga :   Danlanud Atang Sendjaja Buka Kejuaraan Drag Bike 201 M

“Semoga bermanfaat bagi mereka semua dalam melanjutkan cita-citanya ke jenjang yang lebih tinggi,” ungkap David Andolo, S.Pd, Kepala Sekolah SMP N 2 Essang.

“Kami pihak sekolah sangat mendukung program dari Pimpinan bapak-bapak TNI yang memberikan wawasan kepada para Siswa/Siswi, semoga hubungan baik ini akan terjalin terus menerus dan juga kami berdo’a semoga apa yang diberikan bapaj Babinsa kepada para siswa/siswi dapat berguna kepada mereka dalam melanjutkan cita-citanya ke jenjang yang lebih tinggi,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed