oleh

“TNI SAHABAT PELAJAR” BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA, SERDA JAHJA KIMBAL DI SDK IMANUEL KARATUNG

 

Talaud – Andalas.news, Bertempat di Dasar Kristen Imanuel Karatung, telah dilaksanakan kegiatan TNI SAHABAT oleh Kimbal Babinsa Karatung Tengah 1312-06/Nanusa, Selasa (14/1).

Kali ini kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR” diawali dengan acara ibadah syukur akan dimulainya kembali proses belajar mengajar di SDK Imanuel Karatung, dengan harapan bahwa semoga di tahun 2020 ini kegiatan proses belajar mengajar dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapan yang telah di programkan, dan tentu didalamnya para guru dan murid serta orang tua murid memohon agar semua keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas baik guru dan juga murid.

Serda Jahja Kimbal guru terlihat begitu serius memberikan materi bintal kepada para murid SDK IMANUEL Karatung sambil membagikan makanan dan minuman kepada seluruh murid SD tersebut.

Ibu Norma Iyong Kepala Sekolah SDK IMANUEL Karatung menyampaikan bahwa “Kita semua yang terkumpul di lembaga pendidikan ini patut menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seperti yang telah kita laksanakan pada hari ini, dimana kita semua memohon kepada Tuhan dengan bersyukur dan selanjutnya berterima kasih kepada bapak Babinsa yang telah memberikan materi Bintal kepada murid SDK. (Red).

Baca Juga :   LTT Bertambah 396 Ha, Berkat Pendampingan Upsus Koramil Kresek Tigaraksa

Related posts

Komentar

News Feed