oleh

“TNI SAHABAT PELAJAR” OLEH BABINSA KORAMIL 1312-07/MIANGAS DI UJUNG UTARA NKRI

 

Talaud – 1312-07/ yang di wakili Sersan Dua Raden Surahman memberikan pengarahan kepada -siswi SMP 2 pada hari pertama masuk , Senin (13-01-2020)

Bertempat di Gedung SMP Negri 2 Miangas, Sersan Dua Raden Surahman turut berperan aktif guru memberikan pengarahan di hari pertama masuk sekolah, kegiatan ini merupakan salah satu Pembinaan Teritorial bagi Satuan Komando Kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di binaanya, di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab. Kepulauan Talaud.

Kepala Sekola SMP Negri 2 Miangas, Fransius Apitalau menyampaikan, dengan adanya pengarahan atau pembekalan kepada para siswa – siswi di hari pertama masuk sekolah menjadikan mereka siap menghadapi proses pelajaran dan ujian kedepannya sehingga memudahkan dalam proses belajar dan mengajar, ujarnya.

1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guotarochman menyampaikan, kegiatan ini agar membentuk kedisiplinan dan menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama, sehingga dapat menumbukan jiwa patriotisme kedepannya.

“Hubungan yang sudah terjalin baik antara koramil 1312-07/Miangas dengan Pihak sekolah SMP Negri 2 Miangas perlu di pertahankan agar kedepannya dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ujar Dandim. (Red).

Baca Juga :   Laksdya Taufiq: Keberhasilan Bakamla Bukan di Darat, Tapi di Laut

Related posts

Komentar

News Feed