oleh

UPACARA PURNA TUGAS PRAJURIT DAN PNS LANAL BANDUNG

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., beserta staf melepas dan PNS yang telah memasuki masa di TNI Angkatan Laut dalam suatu Tugas yang digelar di Apel Markas Komando (Mako) Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Rabu (15/1/2020).

Prajurit dan PNS Lanal Bandung yang memasuki masa purna tugas diantaranya Peltu Tku (Purn) Suwardi NRP 64429, Pelda Bah (Purn) Dedi NRP 60058, Pelda Mes (Purn) Anton NRP 58430, Serma Kom (Purn) Nandang Supiana NRP 65641, dan PNS Wiwin Winarti.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., menyampaikan ucapan kasih atas pengabdian serta dedikasi yang telah ditunjukkan baik selama berdinas di TNI AL.

“Purna tugas akan dialami oleh seluruh prajurit maupun PNS di lingkungan TNI AL, oleh karena itu persiapkan dengan baik segala sesuatu dengan baik, sehingga ketika waktunya tiba, tidak kaget dan tanpa arah. Setelah selesai melaksanakan pengabdiannya di TNI Angkatan Laut maka akan kembali ke masyarakat dengan tetap menjaga nama baik TNI AL di lingkungan masyarakat,” ujar Danlanal Bandung.

Upacara dihadiri para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung. Acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan dan ucapan selamat serta pelepasan purna tugas yang diikuti seluruh prajurit Lanal Bandung.

Baca Juga :   Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Prajurit Lanal Bangka Belitung Laksanakan Test Urine

Related posts

Komentar

News Feed