oleh

WADANSESKOAL PIMPIN RAPAT SOSIALISASI & KOORDINASI PROGRAM KKLN PERWIRA MAHASISWA DIKREG SESKOAL ANGKATAN-58 BERSAMA ATHAN NEGARA SAHABAT

 

Seskoal, 27 Januari 2020, — Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han) mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., memimpin pertemuan yang membahas Sosialisasi dan Koordinasi Program Kuliah Kerja Luar Negeri (KKLN) Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020, berlangsung di Ruang Rapat Utama Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (27/01) dengan dihadiri para Atase Pertahanan (Athan) negara tujuan KKLN yaitu Athan Brunei Darussalam Commander Haji Suhailee bin Pungut, Athan Malaysia yang diwakili Asathan CDR Nor Izam, Athan Philippines Captain Zosimo M.Bolanos PN (GSC), Atal Singapore SLTC (Tony) Wong Ngiang Tong dan Athal Thailand Captain Rachada Seungthaworn yang diwakilkan Sekertarisnya.

Baca Juga :   Komandan Pusdikkav Kodiklatal Pimpin Technical Meeting Lomba Hardikal ke-74 Tahun 2020

Pertemuan ini rutin dilaksanakan Seskoal bersama Atase Pertahanan negara sahabat bukan hanya di regional Asean namun juga Internasional ke berbagai negara di seluruh dunia. Agenda pertemuan pada hari ini lebih di fokuskan dalam rangka persiapan KKLN Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-20 Maret 2020 ke 6 (enam) negara tujuan yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Malaysia, Myanmar, Singapura dan Thailand. Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa alternatif tujuan kunjungan dan koordinasi proses kunjungan di tiap-tiap negara.

Baca Juga :   4 Jenderal Kemhan Berfoto Bersama Usai Upacara Bendera 17 Agustus 2019

Turut juga hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoal Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., M.Si., Direktur Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (Dirjianbangdik) Seskoal Kolonel Laut (P) Isswanto, Koordinator Dosen (Koordos) Seskoal Kolonel Laut (KH) Dr. Sudardi, S.H., M.H., Perwakilan Dosen Seskoal yang akan mendampingi KKLN Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020.

Komentar

News Feed