oleh

Anggota Kodim terima Jamdan dari Dandim 0505/JT

 

Jakarta – Bertempat di Aula Makodim 0505/Jakarta timur dilaksanakan kegiatan Jam Komandan (JAMDAN) yang diikuti oleh seluruh anggota kodim baik para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tantama dan Pns, Senin (17/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut Dandim Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P didampingi Kasdim Letkol Arh Jimmy Hutapea mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil maupun Kodim serta merencanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada Triwulan 1 Semester 1 dan Semester II pada tahun 2020.

Baca Juga :   Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Upacara Peringatan ke-74 di Pemkab Bogor

Dalam kesempatan Jamdan, Dandim juga menyampaikan tentang pentingnya pengamanan personel dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun juga. Pengamanan kegiatan VIP/Vvip dan berita, serta tingkatkan lima kemampuan teritorial, cegah dini, lapor cepat temu cepat, antisipasi setiap perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah teritorialnya masing- masing dan antisipasi dan waspadai bahaya banjir yang sering terjadi karena air kiriman yang menyebabkan banjir diwilayah Jakarta timur.

Beberapa perhatian yang disampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, contohnya memberikan argumen yang tidak pantas di ucapkan, hati-hati dalam mengunggah foto atau video ke medsos karena kalau ada orang yang memanfaatkan akan menjadi permasalahan serta ingatkan istri dan keluarga serta tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm dan lengkapi surat pada saat menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Baca Juga :   Koramil 02/Penjaringan Dukung Donor Darah Kodim 0502/Jakarta Utara

Selain itu, Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota agar tidak terlibat dengan ilegal loging dan narkoba, bagi pemakai saya tidak akan memberi toleransi apapun karena aturannya sudah jelas serta hukumannya berat, maka dari itu ” agar seluruh Prajurit, baik personil Kodim maupun Koramil tidak melakukan kegiatan tersebut”, tegas Dandim.

@pendim jt.

Komentar

News Feed