oleh

Babinsa Bantu Warga di Desa Binaan Bangun Rumah Tinggal

 

Talaud – Aparat teritorial wilayah Koramil 08/Melonguane adalah, Babinsa dalam melaksanakan tugasnya di desa selalu memperhatikan kesulitan warga masyarakat di desa binaanya.

Terbukti Babinsa desa Kiama, Serka Yarit Amodi telah berpartisipasi menyumbangkan tenaga untuk membantu Warga Masyarakat desa Kiama pada keluarga Binei Malensang, Jum’at (22/2).

Keluarga Binei Malensang menyampaikan, kami keluarga bersyukur kepada tuhan yang maha kuasa mengirimkan Bapak Babinsa bersama 11 orang Masyarakat yang membantu keluarga kami dalam membangun rumah tempat tinggal kami yang sdh rusak agar kembali menjadi rumah layak huni atas Bantuan dan partisipasi Bapak Babinsa. “Kami tidak dapat membalas dengan apa-apa, kami berdo’a kiranya Tuhan tetap menyertai Bapak dalam tugas dan memberi rezeki terhadap Bapak dalam tugas yang baik dan sangat dipuji oleh semua warga Masyarakat desa Binaan ungkap keluarga Binei Malensang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Upacara Pembukaan Orientasi dan Tradisi Penerimaan Warga Baru Divif 1 Kostrad.

Sementara Serka Yarit Amodi mengatakan, sebagai aparat Babinsa di desa, sudah berkewajiban untuk memelopori dan menjadi contoh didalam Warga Masyarakat dan dapat mengatasi setiap kesulitan yang ada di desa Binaan sesuai dengan program kerja Babinsa yang sejalan dengan petunjuk pimpinan Komando kewilayahan, dengan harapan warga Masyarakat dapat hidup layak dan memiliki tempat tinggal yang layak huni. (Red).

Komentar

News Feed