oleh

BABINSA DAMPULIS BANTU WARGA MASYARAKAT BANGUN RUMAH

 

Talaud – Warga masyarakat Desa Dampulis, Markus Tumeno kembali mendapatkan bantuan tenaga dari TNI dalam rangka melanjutkan pembangunan rumah tinggal miliknya, dimana Babinsa Dampulis Sertu Alex Kelyombar mengajak beberapa warga untuk membantu pemasangan kosen dan pemasangan Papan mal untuk pengecoran, Sabtu (15/2).

Sertu Alex Kalyombar seorang Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa yang selalu mengerti tentang kesulitan yang dihadapi oleh warganya khususnya terhadap beberapa warganya yang membutuhkan bantuan tenaga untuk membantu dalam pekerjaan melanjutkan pembangunan rumah, seperti yang dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar bersama beberapa warga masyarakat untuk membantu pemasangan kosen dan pemasangan Papan mal untuk pengecoran tiang dan dinding rumah dari Keluarga Bapak Markus Tumeno warga masyarakat Desa Dampulis.

Baca Juga :   BABINSA LAKSANAKAN PEMERIKSAAN DI PELABUHAN ESSANG BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID-19 DESA ESSANG

Babinsa Dampulis menjadi inspirasi bagi warga masyarakat melalui berbagai kegiatan aktifitas yang dilakukan di Desa Dampulis, sehingga warga masyarakat merasa terbantu dan senang apabila Babinsa mengajak warga untuk melaksanakan pekerjaan sejenisnya termasuk melaksanakan kegiatan karya bakti secara bersama dalam bentuk gotong-royong baik membantu kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Desa, jemaat dan juga oleh warga masyarakat.

Pekerjaan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Markus Tumeno untuk sementara belum dilanjutkan, sebab menunggu bahan yang akan digunakan seperti semen dan material lain, ucap Sertu Alex. (Red).

Komentar

News Feed