oleh

Babinsa Desa Bulude Bersama Masyarakat Membuat Jaringan Air Bersih

 

Talaud – Peran serta dan kepedulian Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan khususnya Babinsa desa Bulude Kecamatan Kabaruan, Sertu Arnisto Towoliu dalam perannya yaitu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya dinyatakan dalam kegiatan karya bhakti pemasangan pipa jaringan air bersih yang selama ini didambakan warga masyarakat desa Bulude, Jum’at (21/2).

Mulai dari perencanaan pembangunan, selama proses pembangunan dan pengerjaannya tidak terlepas dari peran juga saran-saran dari bapak Babinsa agar benar-benar impian warga masyarakat terwujud dan segera warga masyarakat menikmatinya.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DENGAN PIHAK SEKOLAH MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SEJUMLAH SEKOLAH

Di setiap momen kebersamaan ini, bapak Babinsa terus mengajak warga untuk menghadirkan diri apalagi jaringan air bersih ini agar pengerjaannya bisa diselesaikan dengan cepat dan kebutuhan pasokan air bersih dapat memenuhi kebutuhan warga di desa Bulude ini, ajak Babinsa.

Salah satu tokoh masyarakat desa Bulude senantiasa mendukung setiap kontribusi bapak Babinsa bahwa, ada banyak nilai-nilai positif untuk kemajuan pembangunan di desa ini yang sudah di lakukan bapak Babinsa. “Kami berharap bahwa kegiatan serta nuansa yang penuh kekeluargaan ini terus kita budayakan terus pada kegiatan lainnya,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed